Langgar Prokes, Polisi Pasang Police Line di Bening Kitchen

Minggu, 20 Februari 2022, 19:46 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Karena melanggar Protokol Kesehatan (Prokes), Bening Kitchen yang berada di Jalan Raya Batu Belig Kelurahan Kerobokan Kecamatan Kuta Utara diberikan Police Line, Sabtu, (19/02/2022), sekitar pukul 22.30 wita. 

Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., yang memimpin langsung patroli Gabungan TNI-Polri Satpol PP mengatakan, Bening Kitchen diberikan Police Line karena kedapatan melanggar prokes tidak menggunakan masker yang benar, tidak mengatur jaga jarak dan tidak memasang aplikasi PeduliLindungi. Sehingga pihaknya melakukan tindakan tegas kepada pemilik Bening Kitchen. 

"Dalam melakukan patroli gabungan, kami menemukan Bening Kitchen secara kasat mata melanggar Prokes. Sehingga kami melakukan tindakan tegas," kata Wakapolres Kompol Ketut Dana.


Kegiatan ini rutin dilakukan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19 varian Omicron. Sehingga masyarakat diharapkan tetap disiplin dan tidak lengah terhadap prokes. 

"Untuk pemilik Bening Kitchen sudah diberikan surat pemanggilan terkait dengan pelanggaran prokes dan tidak tersedianya aplikasi peduliLindungi," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button