Pengerjaan PUPR Sumut di Jalan Gatsu Binjai Aneh

Senin, 21 Februari 2022, 2/21/2022 WIB
Oleh Link

Ket. Foto proyek 2021 terbengkalai dan baru dikerjakan kembali 2022


SNIPERS.NEWS | Binjai - Proyek PUPR Pemprov Sumut pengerjaan pengaspalan dan perbaikan drainase di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Binjai Barat pengerjaan tahun 2021 penuh tanda tanya. Hal ini terlihat sampai sekarang, Senin (21/2/2022) siang masih ada pengerjaan yang belum selesai dikerjakan.

Pantauan awak media di lapangan ada sekitar 200 Meter pengerjaan drainase masih terbengkalai tanpa ada kejelasan sampai berapa panjang pengerjaan perbaikan Drainase yang sudah dianggarkan.

Nur Tarigan sebagai pemborong proyek pengerjaan pengaspalan dan perbaikan parit Drainase saat dikonfirmasi awak media ini di lapangan, Minggu (20/2/2022) sore terkait berapa panjang perbaikan parit Drainase " saya lupa berapa panjang, nanti akan saya lihat lagi bukunya dan pengerjaan ini mengapa terlambat karena pengorekannya waktu itu kepanjangan " ungkap Nur.

Sebenernya orang malas mengerjakan proyek di Binjai ini, karena disini ( Binjai ) banyak premannya dan proyek ini, di Jalan Gatsu Binjai ini saya ambil murah, cetus pemborong.

"Nanti saya lihat ya bg berapa panjang perbaikan ini, dan kenapa dikerjakan kembali 2022 karena kemaren Drainase ini salah bongkar dan ada kabel telkom yang longsor makanya terlambat," jelasnya.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button