Puji Syukur Atas Nikmat Yang Diberikan, Keluarga Bembeng, S.H. Gelar Tasyakuran dan Pengajian Sekaligus Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Minggu, 20 Februari 2022, 2/20/2022 WIB
Oleh Link

Ket. Foto Keluarga Besar Bembeng, S.H., Saat Foto Bersama Syekh Osama Asman dan Syekh Mahmud dari Palestina


SNIPERS.NEWS | Langkat - Keluarga Besar Bembeng, S.H., yang juga Ketua PC 0215 KB - FKPPI Kabupaten Langkat laksanakan acara Tasyakuran dan Pengajian Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H, sebagai bentuk puji syukur atas apa yang diberikan Allah kepada keluarga Bembeng, S.H., dan Atika Anggraini Sitompul, Minggu (20/2/2022) sore.

Acara Tasyakuran dan Pengajian sekaligus Isra Mi'raj diawali dengan pembacaan ayat Suci Al Qur'an.


Dalam sambutannya, Kepala Desa Padang Brahrang Suwanto (Abbah) ucapkan terima kasih kepada Bambang, S.H., karena telah melaksanakan Isra' Mi'raj.

"Semoga kita semua diberikan limpahan berkah dan rahmatnya, serta ucapan terima kasih kepada para seluruh warga Desa Padang Brahrang yang bisa hadir. Semoga kiranya, keluarga Bapak Bambang, S.H. bisa terus laksanakan acara Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW setiap tahunnya, serta Bapak Bembeng selalu diberi kesehatan dan dimudahkan segala urusan serta dilancarkan usaha dan rejekinya," kata Suwanto.

Sementara, dikesempatan yang sama, Bembeng, S.H., yang diwakilkan oleh Hardin Kembaren, juga mengucapkan hal yang sama. Ia sangat berterima kasih atas kehadiran seluruh warga Padang Brahrang serta para tamu undangan.

"Terima kasih kepada Bapak Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Danramil 17 Lettu Defrinal, Kepala Desa Padang Brahrang Abbah, keluarga besar FKPPI Binjai juga FKPPI Langkat serta Ustadz yang di undang dari Palestina Syekh Osama Anwar dan Syekh Mahmud serta ucapan terima kasih kepada Ustadz M. Kurniawan, S.Pd.I., yang telah memandu acara ini," demikian ucapnya.


Dalam sambutannya, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro juga mengucapkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, sehingga jamaah Isra' Mi'raj dapat hadir dan berkumpul di tempat tersebut.

"Isra' Mi'raj adalah momen penting perjalanan Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah untuk menjalankan Sholat 5 waktu, dan Isra' Mi'raj  mengingatkan kita kembali untuk selalu menjalankan Sholat 5 Waktu sesuai kepercayaan agama kita," papar Dandim.

Dandim juga ucapkan banyak terima kasih kepada keluarga Bembeng, S.H., yang telah melaksanakan Isra' Mi'raj. "Semoga, dengan pelaksanaan Peringatan Isra' Mi'raj, kita semua lebih baik dan bisa menjalankan Perintah Allah SWT sebagai umat muslim," harapnya, sekaligus mengakhiri sambutannya.

Acara puncak dibawakan oleh Syekh Osama Anwar dan Syekh Mahmud dari Palestina, dengan mendengarkan lantunan-lantunan Ayat Suci Al Qur'an dan pandangan tentang perjalanan Nabi Muhammad  SAW dalam mengemban perintah Allah SWT, yang diperingati sebagai Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button