PUK F.SPTI-K.SPSI TKBM Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak Resmi Tercatat di Disnaker

Selasa, 22 Februari 2022, 07:54 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Ketua DPC F.SPTI-K. SPSI Deli Serdang Samuel Manurung, didampingi sekretarisnya Sartoto Barus dan Guntur Syahputra, serahkan surat pencatatan resmi keorganisasian dari Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Deli Serdang kepada pengurus PUK F.SPTI – K. SPSI TKBM, Desa Marindal 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. 

Penyerahan surat pencatatan resmi, dari Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Deli Serdang berdasarkan surat nomor : KEP. 82/ORG/ DPC-DS/ X / 2022 dan ditanda tangani langsung oleh Kadisnaker Deli Serdang Drs Binsar TH Sitanggang, M.Sp., tersebut diterima langsung oleh Ketua PUK F-SPTI-K. SPSI TKBM Desa Marindal 1, Kecamatan Patumbak Hasiolan Sihombing, didampingi sekretarisnya Omri Manalu dan Muel Simorangkir, serta sejumlah anggota lainnya, bertempat di Sekretariat DPC F.SPTI-K. SPSI Deli Serdang, Jalan Lembaga Permasyarakatan Nomor 91, Desa Tanjung Gusta, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (21/02/22) sekira pukul 16.00 Wib. 

Kepada Ketua di Desa Marindal 1 Hasiolan Sihombing dan seluruh anggotanya, Ketua DPC Samuel Manurung mengajak agar tetap solid dan terus maju. 

"Mari kita besarkan F. SPTI-K. SPSI ini di Kabupaten Deli Serdang. Kita telah memiliki surat yang sah, tercatat di Disnaker Kabupaten Deli Serdang dan berbadan hukum," tegasnya. 


Lanjutnya, jadilah organisasi yang dapat bergandengan tangan dengan pihak Pemerintahan, Kepolisian, TNI, terlebih perusahan tempat kita bermitra, jauhi narkoba, tindakan kriminal dan sifat premanisme dilapangan," ucap Ketua DPC F. SPTI-K. SPSI Deli Serdang ini.

Hal senada juga disampaikan Ketua PUK F. SPTI-K. SPSI TKBM Desa Marindal 1 Kecamatan Patumbak Hasiolan Sihombing, dirinya mengucapkan terima kasih atas arahan dan dukungan dari Ketua DPC.

SPSI Deli Serdang Samuel Manurung, dan seluruh pengurus DPC nya, dirinya dan seluruh anggota berjanji akan menjalankan peraturan kerja organisasi yang benar, solid dan siap membesarkan nama baik F. SPTI-K.SPSI di wilayah kerjanya.*

(R. Anggi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button