Sat Brimob Polda Sumut Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1443 H / 2022

Senin, 28 Februari 2022, 14:16 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Satuan Brimob Polda Sumut melaksanakan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1443 H / 2022 M, Senin (28/2/22).

Bertempat di Masjid Nurul Huda Mako Sat Brimob Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H. pimpin kegiatan dan sebagai penceramah Ust. Zainuri, S.Ag., M.A.

Adapun tema dalam kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj yaitu Melaksanakan Sholat 5 Waktu dan Beribadah ke Masjid serta Perihnya Sakaratul Maut.

Dalam khutbahnya, Ustadz Zainuri mengatakan, betapa pentingnya dalam menjaga sholat 5 waktu bagi umat muslim serta tidak mengulur ngulur waktu dalam pelaksanaannya.


"Dan satu lagi, wajib hukumnya kaum pria untuk melaksanakan ibadah di mesjid apabila dalam keadaan sehat rohani dan jasmani," ujarnya.

Senada dengan Ustadz Zainuri, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan kepada personil dan Bhayangkari yang hadir di Masjid Nurul Huda, agar tetap menjaga ibadah sholat 5 waktu.

"Habluminallah harus terus kita tingkatkan dengan tentunya juga menjaga Habluminannas dalam kehidupan sehari hari," tuturnya.

Turut hadir Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Para Kasi dan Pejabat Sat Brimob Polda Sumut, Para Perwira, personil Brimob dan Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button