Serbuan Vaksin Maritim Lantamal I Disambut Antusias Masyarakat Sekitar Suzuya

Sabtu, 26 Februari 2022, 13:36 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal) terus dan menerus serta kian gencar menggelar serbuan Vaksinasi Maritim Covid 19. 

Kali ini, Dinas Kesehatan Lantamal I dan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (RSAL) Komang Makes bersinergi dengan Suzuya Plaza Marelan melaksanakan vaksinasi, dengan sasaran masyarakat maupun pengunjung Suzuya Plaza Marelan, Sabtu (26/02/22).

Dalam serbuan vaksinasi kali ini, Lantamal I yang menerjunkan tiga tim dari Dinas Kesehatan maupun RSAL Komang Makes, dengan menargetkan 300 masyarakat dan pengunjung Suzuya Plaza Marelan baik dosis pertama, kedua dan ketiga.


Sesuai instruksi harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Laut, untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan agar mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19. 

"Keberadaan TNI AL dimanapun berada harus bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya," kata Danlantamal I.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo juga menyampaikan, bahwa kegiatan serbuan vaksinasi tersebut sebagai bentuk, wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lantamal I dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah, untuk memerangi dan mencegah kasus Covid-19 yang saat ini sudah terdapat varian baru dari virus.

Vaksinasi ini mendapat antusias dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk melaksanakan vaksinasi. Selama kegiatan serbuan vaksinasi maritim berjalan aman dan lancar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler

> Whatsapp-Button