Vaksinasi Booster Terus Berlanjut Sasaran Warga Lansia dan Pekerja Pariwisata

Kamis, 24 Februari 2022, 19:21 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Polsek Kuta Utara selama seminggu ini secara maraton  melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksinasi Booster  bagi warga lansia dan dewasa.

Bukan hanya untuk masyarakat lansia dan dewasa, vaksinasi Booster ini juga menyasar pekerja pariwisata yang jumlahnya cukup banyak baik itu karyawan Hotel, Restaurant, baar, cafe yang ada di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

Hal ini bertujuan untuk memperkuat kekebalan komonitas dalam rangka melayani kunjungan wisatawan lokal maupun asing agar terbebas dari penularan virus Covid 19.

Dikatakan Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., "gerai Vaksinasi serentak tahap tiga Booster terus berlangsung dan hari ini kami gelar di dua tempat antara lain Hotel W di Petitenget Kerobokan Kelod dan Gor Segara Perancak Desa Tububeneng dengan menerjunkan Tim Vaksinator dari Puskesmas Kuta Utara dan Poliklinik Polres Badung.


Untuk Gerai Vaksinasi Booster di Hotel W Petitenget setiap harinya pekerja Pariwisata  di target 1000 sedangkan di Gor Segara Perancak Tibubeneng sebanyak 700 warga dengan jenis vaksin AstraZeneca .

Kapolsek mengatakan, terselenggaranya vaksinasi tahap 3  Booster di masing- masing gerai berkat dukungan semua pihak terutama pihak Hotel W dan Pemerintah Desa Tibubeneng yang telah menyiapkan Pasilitas.
 
"Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang ikut mensukseskan program vaksinasi Booster bagi pelaku pariwisata dan mayarakat Kecamatan Kuta Utara semoga mampu menekan potensi penyebaran Covid-19," pungkas Kompol Putu Diah di sela sela pemantauannya. Kamis (24/2) pagi.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button