3 Hari Pencarian Korban Hanyut di Sungai Deli Akhirnya Membuahkan Hasil

Selasa, 08 Maret 2022, 21:20 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan Labuhan - Setelah tiga hari dilakukan pencarian, tim Basarnas Medan dan Relawan yang tergabung dalam Relawan Bergerak Bencana dan Sosial
(RBBS) dan masyarakat sekitar, akhirnya Hafiz Ahmad (14) warga Perumahan Growth Sumatra Kelurahan Tangkahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, Selasa (08/03/2022) pagi.

Anak pesantren ini hanyut terbawa arus Sungai Deli tepatnya di Lingkungan 4, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, sejak Minggu (06/03/2022) jam 12.30 Wib, dan ditemukan sudah mengambang di pinggir Sungai Deli, persisnya di belakang sekolah Yaspi Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.

Selanjutnya Basarnas dan Relawan RBBS serta warga mengevakuasi korban yang mengambang di antara sampah di tepi sungai.

Cerita sebelumnya, korban bersama dua orang teman satu Asrama di Pesantren Al Jamiatul Binoria, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli bermain di pinggir Sungai Deli, tepatnya di bawah jembatan Titipapan.


Korban yang diduga kurang pandai berenang terpeleset dari atas batu yang ada di sungai, sedangkan ke dua temannya tidak ikut ke bawah dan hanya bermain di atas benteng.

Meski korban sempat ditegur warga sekitar jangan bermain di dalam sungai, namun tidak diindahkan, dan korban tiba-tiba terpeleset terbawa arus Sungai Deli dan langsung hilang.

Teman-teman korban yang berada di sekitar lokasi langsung berteriak minta tolong kepada warga, namun karena kuatnya arus Sungai Deli, keberadaan korban langsung tidak diketahui.

Belakangan warga sekitar, dikejutkan dengan melihat adanya sesosok mayat mengapung di pinggir tanggul Sungai Deli di antara tumpukan sampah. Kemudian penemuan mayat tersebut disampaikan pada tim Basarnas dan warga.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button