Ajak Masyarakat Ikuti Vaksiniasi Covid-19, Ini Yang di Lakukan Polsek Kuta Utara

Selasa, 08 Maret 2022, 10:13 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam upaya menyukseskan program Vaksinasi Covid 19, Polsek Kuta Utara memasang sejumblah spanduk dengan tujuan mengajak  masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi 1, 2 dan 3 (Booster) di Gerai Vaksinasi Presisi untuk wilayah Kecamatan Kuta Utara. Senin (7/3/22) sore.

Spanduk yang di pasang di tempat strategis tersebut berisi ajakan "Ayo Hadiri Vaksinasi Presisi Serentak dosis 1, 2, dan 3 (Booster)" selama tiga hari mulai hari Rabu sampai Jumat bertempat di GOR Satria Mandala Bakti Kelurahan Kerobokan.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., 
mengatakan, bahwa pemasangan spanduk ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar tidak ragu mendatangi Gerai Vaksinasi Presisi untuk mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 tahap 3 (Booster) agar masyarakat memiliki  kekebalan tubuh yang baik.

Lebih lanjut di tambahkan Kapolsek,  ada dua lokasi strategis di pasang spanduk yakni di simpang Berawa Padonan Desa Tibubeneng dan simpang Kerobokan Kelurahan Kerobokan.

“Diharapkan, dengan adanya pemasangan sepanduk ajakan untuk Vaksinasi dosis 1, 2 dan 3  (Booster) yang di pasang di beberapa tempat strategis, masyarakat dapat membaca dan memahami tentang pentingnya Vaksinasi,” pungkas Kompol Putu Diah.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button