Awasi Pengisian BBM, Kapolsek Luwuk Minta Petugas SPBU Utamakan Pengisian Kendaraan

Rabu, 30 Maret 2022, 3/30/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolsek Luwuk AKP Candra, S.H., M.H., turun memimpin patroli rutin bersama anggotanya dan memantau mengawasi pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (30/3/2022).

Patroli ini dilakukan guna mengansipasi adanya praktek illegal pengisian BBM yang dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.

"Kami ingin memastikan situasi di area SPBU berjalan aman dan lancar," kata AKP Candra.

Dalam pemantauan itu, AKP Candra juga berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk mengutamakan pengisian kendaraan agar tidak terjadi antrean panjang kendaraan di jalan.


"Petugas nosel kami imbau, agar mengutamakan kendaraan saat mengisi BBM, agar arus lalu lintas di jalan bisa lancar," sebut perwira pangkat tiga balak ini.

Menjelang Bulan Suci Ramadhan ini, kata AKP Candra, pihaknya akan meningkatkan patroli pagi hingga malam hari demi mencegah terjadinya aksi kriminalitas sehingga masyarakat dapat beraktivitas sehari-hari dengan rasa aman serta nyaman.

"Patroli jelang Ramadhan akan kami tingkatkan, tujuannya agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri," tutup AKP Candra.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button