Bejat !!, Ayah Perkosa Anak Kandung di Buleleng, Ibu Lapor Polisi

Rabu, 30 Maret 2022, 16:56 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Seorang ayah di Kecamatan Dawan Kabupaten Buleleng, Bali, berinisial DPB (45) tega memperkosa anak kandungnya sendiri sebut saja Deka (15). 

"Peristiwanya terjadi pada hari Sabtu dini hari (26/03/2022) pukul 00.30 Wita saat rumah dalam keadaan sepi," terang Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, S.H., seijin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si.

"DPB adalah ayah kandung korban, masuk ke kamar korban dan memperkosanya satu kali," sambung Sumarjaya, Rabu (30/03/2022).

"Kejadian tersebut berawal ketika korban sedang tidur dikamarnya dan didatangi oleh pelaku, kemudian mengajak korban melakukan perbuatan cabul namun korban menolak, sehingga pelaku langsung memegang kedua tangan korban dan membuka pakaian korban, lalu terjadi persetubuhan sebanyak satu kali," beber Sumarjaya. 

Mengingat korban merasa takut waktu itu, sehingga korban tidak melakukan perlawanan dan akhirnya korban melaporkan peristiwa tersebut ke PPA Polres Buleleng di dampingi ibu kandung korban Ida Ayu Kade Ambarawati.

"Saat membuat laporan, korban juga di dampingi dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A)," ungkap Sumarjaya.

Untuk sementara kasus ini masih dalam penyelidikan dan penyidikan, dan baru dilakukan permintaan keterangan terhadap korban dan pelapor. Kepolisian juga meminta dilakukan VER terhadap korban ke RSUD Buleleng.

"Ini kasusnya baru dilaporkan kemarin siang, hari Selasa (29/03/2022).
Perkembangan kasusnya akan disampaikan kemudian," tutup Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, S.H.*

(Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button