Bermodal Niat Tulus, Edi Saputra Jaya Siap Bertarung di Pilkampung 2022

Jumat, 11 Maret 2022, 23:46 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Edi Saputra Jaya, (Gabeng) mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung Penawar, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang pada Pilkampung 2022 ini. Edi Saputra Jaya mendapatkan nomor urut 01, Periode 2022–2028 mendatang.


Selama ini masyarakat mengetahui, bahwa Edi Saputra selalu mempunyai niat sangat tulus serta tekat yang baik dan kuat, untuk ingin memajukan pembangunan Kampung Penawar yang lebih baik, lebih unggul serta menciptakan kampung lebih aman dan damai.


"Saya mempunyai visi dan misi akan menciptakan Kampung yang aman, damai, transparan, mengedepankan musyawarah dan mufakat," kata Edi, Jum'at (11/03/22).


Edi kembali mengungkapkan, niat serta tujuannya mencalonkan diri menjadi Kepala Kampung Penawar untuk membangun Kampung Penawar, mensejahterakan masyarakat kampung, agar tercipta menjadi kampung yang lebih maju.


"Serta akan mengutamakan kepentingan masyarakat dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kampung Penawar. Menciptakan Pemerintah Kampung yang tanggap terhadap aspirasi masyarakat dengan cepat tepat dan akurat, serta menjalankan Pemerintah Kampung yang bersih, terbuka dan bertanggung jawab, sesuai dengan peraturan perundang-undangan," ungkapnya.


Edi juga memohon doa dan dukungan masyarakat Kampung Penawar, agar bisa  terpilih menjadi Kepala Kampung, dan mendukung niat baik serta dapat mengamankan jalannya pemilihan berdasarkan demokrasi yang aman dan kondusif.*


(Sandi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button