Bupati Tubaba Hadiri Prosesi Pisah Sambut Kejari Tuba

Rabu, 16 Maret 2022, 20:05 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar prosesi pisah sambut Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulang Bawang dari Dyah Ambarwati, S.H., M.H., kepada pejabat baru Azi Tyawhardana, S.H., M.H.

Acara pisah sambut itu berlangsung di Aula rapat Hotel Brugo Cottage, Tiyuh/Desa Panaragan Jaya. Selasa malam (15/03/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Tubaba, Ir. H. Umar Ahmad, S.P., menyampaikan, selamat datang kepada Azi Tyawhardana, S.H., M.H., sebagai Kepala Kejari yang baru di Kabupaten Tubaba, Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Mesuji.

“Semoga kedepan dapat betah dan kerasan dalam bertugas, walaupun kami berdua Wakil Bupati Tubaba mungkin juga di tanggal 22 Mei yang akan datang akan segera mengakhiri masa jabatan periode 2017-2022. Tetapi di dalam sisa waktu ini, kami siap selalu bersama-sama guna menorehkan hal yang terbaik untuk pembangunan khusus untuk Kabupaten Tubaba,” ucap Bupati Tubaba.

Masih kata, Bupati Tubaba menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Dyah Ambarwati yang selama 2 Tahun telah banyak membantu dan bersinergi dengan Pemkab Tubaba.

“kami secara pribadi maupun secara Pemerintahan mengucapkan terimakasih, semoga ditempat kerja yang baru yaitu sebagai Kepala Kejari Lamongan di Jawa Timur selalu mendapat kesuksesan," ujarnya.

Selama lebih dari 2 Tahun menjabat sebagai Kepala Kejari di 3 Wilayah Kabupaten, Dyah Ambarwati mengaku kerasan, nyaman, serta keharmonisan yang senantiasa terjalin.

“Terimakasih dukungan dan koordinasinya atas tugas-tugas kami selama ini sehingga dapat berjalan baik dan lancar, selain itu saya mohon pamit dalam bertugas di tempat yang baru,” tutur Dyah Ambarwati.*

(Juli)

TerPopuler