Camat Belawan Apresiasi Bhakti Sosial Kolaborasi 13 Organisasi

Minggu, 27 Maret 2022, 3/27/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Kolaborasi 13 organisasi adakan Bhakti Sosial pada warga kurang mampu (Prasejahtera) bertempat di Aula Kantor Camat Medan Belawan, Jalan Cimanuk, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan berjalan dengan lancar.

Dikatakan Adli Azhari selaku Ketua Panitia Kolaborasi 13 Organisasi di Kecamatan Medan Belawan, bahwa terdapat 15 ribu jiwa tergolong dari masyarakat kurang mampu.

Bertempat di Aula Kantor Camat Belawan, kegiatan perdana sosial dari kolaborasi 13 organisasi membagikan 100 paket sembako berjalan dengan lancar.

Saat ini, kolaborasi 13 organisasi hadir di Kecamatan Medan Belawan, guna membantu masyarakat kurang mampu khususnya masyarakat prasejahtera.

"Ada 1320 jiwa warga prasejahtera di Kecamatan Medan Belawan menjadi target sosial kami, melalui kolaborasi 13 organisasi yang akan berkelanjutan sampai nantinya menjelang lebaran," kata Ketua Panitia kolaborasi 13 organisasi Adli Azhari.


Pada hari ini, Minggu 27 Maret 2022 adalah kegiatan perdana kolaborasi 13 organisasi, dengan bagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Medan Belawan.

"Kemudian pada pertengahan bulan di tahun 2022, kami dari kolaborasi 13 organisasi di Kecamatan Medan Belawan akan mengadakan juga kegiatan sunatan masal," ungkapnya.

Kedepannya, Adli Azhari berharap, bagi masyarakat yang tidak pernah menerima bantuan sosial menjadi fokus utama mereka untuk membantu masyarakat prasejahtera di Kecamatan Medan Belawan.

"Tujuan Kolaborasi 13 Organisasi di Kecamatan Medan Belawan adalah murni dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu, dan tidak ada unsur politiknya," jelas Aldi Azhari.

Dikatakan salah satu warga belawan, Delimasari, yang merupakan ibu rumah tangga mengucapkan rasa syukurnya, dan merasa senang karena mendapat bantuan.

"Kami berharap, kegiatan sosial yang dilakukan kolaborasi 13 organisasi di Kecamatan Medan Belawan terus berkelanjutan dalam membantu masyarakat yang kurang mampu seperti kami ini," sebutnya.


Di samping itu, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.S.T.P., M.A.P., sangat mengapresiasi atas kegiatan sosial dari kolaborasi 13 organisasi di Kecamatan Medan Belawan, guna membantu masyarakat yang kurang mampu.

Camat Belawan Subhan Fajri Harahap sangat bersyukur, sekaligus ucapkan terima kasih atas kegiatan bhakti sosial dari kolaborasi 13 organisasi di Belawan untuk membantu masyarakat prasejahtera.

Lebih lanjut, Camat Belawan mengatakan, kegiatan sosial melalui kolaborasi 13 organisasi menjadi salah satu solusi dalam mengatasi masalah kesenjangan sosial dan kemiskinan warga masyarakat di Kecamatan Medan Belawan.

"Untuk itu, atas kegiatan sosial kolaborasi 13 organisasi di Kecamatan Medan Belawan ini saya ucapkan terima kasih, dan teruslah berbuat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu," sebutnya Camat Belawan.

"Semoga kegiatan sosial seperti ini terus berkesinambungan untuk masyarakat di Kecamatan Medan Belawan, khususnya masyarakat kurang mampu," ujar Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap.*

(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button