Camat Belawan Apresiasi Kejuaraan Peserta Yang Mewakili Belawan

Rabu, 16 Maret 2022, 23:17 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.S.T.P., M.A.P., sambut kedatangan Peserta dan Pengurus LASQI Belawan diruangannya. Peserta yang disambut ini adalah yang mewakili Kecamatan Medan Belawan dalam ajang Festival Pemilihan Bintang Vokalis Gambus Pop Religi Rebana Klasik Tingkat DPD LASQI Kota Medan, yang diadakan di Gedung Stok Bina Guna Kecamatan Medan Deli pada 13/15 Maret 2022.


Pada saat di wawancarai awak media Snipers.news Medan Utara Rabu 16 Maret 2022 siang diruangannya, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, didampingi Bagian Umum Dharmazie Dwi Ilham, S.S.T. mengatakan, dirinya sangat bangga melihat kinerja Kepengurusan LASQI Kecamatan Medan Belawan dan para Peserta yang mewakili Kecamatan Medan Belawan dari tahun semalam sampai tahun ini terus meraih juara.


"Tahun semalam meraih 6 Piala dan untuk tahun ini meraih 9 Piala, dengan mengikuti ajang Festival Pemilihan Bintang Vokalis Gambus Pop Religi Rebana Klasik Tingkat DPD LASQI Kota Medan di Aula Stok Bina Guna Medan Deli," ungkap Subhan.


Subhan Fajri dalam sambutannya pada pertemuan diruangannya tadi siang kepada Pengurus LASQI Belawan dan Para Peserta  sempat menjatuhkan air mata, karena sangat terharunya melihat kondisi saat ini Belawan yang sangat terkenal tawurannya.


"Padahal kita di Belawan ini cukup banyak orang - orang seniman, kenapa hanya di kenal tawurannya saja. Dan saya berharap ini dapat dipublikasikan, agar orang-orang yang mengatakan Belawan itu cuma ada tawuran dan faktanya tidak yang demikian," katanya.


Lanjut Subhan Fajri Harahap, "saya sangat berterimakasih kali kepada Pengurus LASQI Kecamatan Medan Belawan dan Para Peserta yang mewakili Kecamatan Medan Belawan, yang sudah mengharumkan nama Belawan di ajang Festival Pemilihan Bintang Vokalis Gambus Pop Religi Rebana Klasik Tingkat LASQI Kota Medan," ungkap Subhan menambahkan.


"Insya Allah tahun depan kita akan naikkan anggaran untuk Seni ini, dan mudah-mudahan kita mendapat juara umum di tahun 2023. Semoga Allah senantiasa memberikan kita kesehatan dan dimurahkan rezeki, amin," tutup Camat dengan senyuman.



Temu ramah Camat Medan Belawan kepada Pengurus LASQI Kecamatan Medan Belawan dan Para Peserta yang mewakili Belawan, dilanjutkan makan siang di Mutiara Seafood Belawan sebagai bentuk terimakasihnya dan sambil ngobrol santai.


Senada dengan Camat, Hendra Gunawan yang selaku Ketua LASQI Kecamatan Medan Belawan yang didampingi Sekretaris nya Umaiyah alias Titin, Wakil Ketua Muhajir, S.E., Wakil Sekretaris Hubban Sofi dan Anggota Muhammad Fajar, S.Kom., menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak.


"Kami selaku Pengurus LASQI Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terima kasih kepada para Peserta yang sudah bersedia mewakili Kecamatan Medan Belawan, dan bahkan dapat meraih juara dengan masing - masing kategori," ucap Hendra.


Adapun juara yang diraih pada Para Peserta yang mewakili Kecamatan Medan Belawan dengan kategori sebagai berikut :


- Pop Religi Remaja Putra Juara Harapan 1
- Pop Religi Remaja Putri Juara 3
- Pop Religi Dewasa Putra Juara 3
- Pop Religi Dewasa Putri Juara 2
- Bintang Vokalis Gambus Remaja Putri Juara 1
- Bintang Vokalis Gambus Dewasa Putra Juara 3
- Bintang Vokalis Gambus Dewasa Putri Juara 1
- Rebana Klasik Dewasa Putra Juara Favorit
- Rebana Klasik Dewasa Putri Juara 2.


Ketua LASQI Hendra Gunawan juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap selaku Pembina Umum LASQI Kecamatan Medan Belawan, yang sudah mensuport mendukung penuh dalam kegiatan ini.


"Semoga sinergitas antara Pengurus LASQI Belawan dan Bapak Camat Medan Belawan tetap terjaga dan solid, yang semua itu atas izin Allah," tutup Hendra, Ketua LASQI Belawan.*


(Team MU)

TerPopuler