DPC FTI - K.SPSI 1973 Langkat Laksanakan Rapat Koordinasi PUK FTI-K.SPSI Se-Kabupaten Langkat

Selasa, 01 Maret 2022, 17:45 WIB
Oleh Link
Ket poto : rapat DPC FTI-K.SPSi yang menghadirkan PUK FTIK.-KSPSI 1973 Se-Kabupten Lqngkat

SNIPERS.NEWS | Langkat - Menjelang akan diadakannya pelaksanaan DIKLATNAS FTI-K.SPSI 1973 di DPD Sumut untuk tingkat Nasional, DPC FTI-K.SPSI Kabupaten Langkat Laksanakan rapat PUK FTI-K.SPSI se-Kabupaten Langkat, Selasa (1/3/2022) sore.

Diklat Nasional FTI-K.SPSI 1973 yang akan dilaksanakan DPD FTI-K.SPSI  Sumut yang akan di adakan di HOTEL Danau Toba pada tanggal 18 s/d 19 Maret 2022 akan menghadirkan ILO ( Organisasi Buruh Internasional , Menaker dan Mabes Polri
 .

Oleh karena itu DPC FTI-K.SPSI Kabupaten Langkat yang dipimpin Ketua DPC FTI-K.SPSI Pengadilan Sembiring SH, MH, berserta PUK FTI-K.SPSI Se-kabupaten Langkat melakukan rapat persiapan hal - hal apa yang nantinya diperlukan.

Pengadilan Sembiring SH, MH, Ketua DPC FTI-K.SPSI Kabupaten Langkat saat dikonfirmasi awak media ini usai melaksanakan rapat, " rapat ini hanya persiapan untuk mengikuti Diklat Nasional ", Ucap Pengadilan  Sembiring.

Rapat ini hanya untuk menguatkan PUK FTI-K.SPSI 1973 Se-Kabupaten Langkat agar dalam Diklat nanti bisa hadir dan bisa mengikuti serta nantinya bisa paham terkait apa - apa yang akan disampaikan para Narasumber yang hadir dalam memberikan materi.

Ketua DPD FTI - K.SPSI 1973 Bung Bembeng SH, Ucap apresiasi atas rapat yang di adakan DPC FTI - K.SPSI 1973 Langkat beserta PUK FTI - K.SPSI 1973 Se-Kabupaten Langkat, semoga FTI - K.SPSI 1973 Sumut dan Indonesia terus maju.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button