Eratkan Kekompakan, Danlantamal I Pimpin Olahraga Bersama dan Panen Raya Ikan Nila

Jumat, 11 Maret 2022, 16:08 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo, bersama Ketua Korcab I DJA I Ny. Widhi Johanes Djanarko Wibowo melakukan olahraga bersama dengan seluruh personel, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I.

Kegiatan yang diikuti personel Jalasenastri Korcab I DJA I ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, bertempat di Komplek perumahan TNI Angkatan Laut Baracuda, Tanjung Mulia, Medan, Jumat (11/03).
 
Kegiatan olahraga bersama yang diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 ini dipimpin oleh personel Binjas Lantamal I, dan dilanjutkan dengan panen raya Ikan Nila.


Selanjutnya, Danlantamal I dan Ketua Korcab I DJA I melakukan jalan sehat keliling komplek Baracuda sambil melihat fasilitas sarana dan prasarana.

Usai melaksanakan olahraga bersama, Komandan Lantamal I bersama Ketua Korcab I DJA I melaksanakan penanaman bibit pohon kelapa di Kantor Korcab I DJA I.

"Setiap hari Selasa dan Jumat kita selalu melaksanakan olahraga, dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi dan kinerja prajurit agar dalam bekerja selalu semangat, ceria dan gembira terutama dalam melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit matra laut, sekaligus bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh serta memupuk kekompakan dan kebersamaan Prajurit Lantamal I," ujar Danlantamal I.


"Dengan berolahraga seperti ini, juga membuat tubuh kita tetap sehat dan bugar, sehingga kita mampu menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai prajurit secara profesional. Selain itu, agar tetap solid dan selalu semangat dalam menghadapi tugas-tugas ke depan," lanjut Komandan Lantamal I.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut sejumlah pejabat jajaran Lantamal I, diantaranya Para Asisten Danlantamal I, Kasatker Lantamal I, serta para Prajurit dan PNS di jajaran Lantamal I.*

(R - 1)

Sumber : Dispen Lantamal I

TerPopuler

> Whatsapp-Button