Hari Ke-11 OKT 2022, Polres Bangkep Beri Bantuan Beras dan Masker di Kota Salakan

Saturday, March 12, 2022, 16:12 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Hari ke-11 pelaksanaan Operasi Keselamatan Tinombala (OKT) 2022, Polres Bangkep melalui Satlantas dan personil lainnya yang tergabung dalam operasi itu melaksanakan  kegiatan berupa memberi bantuan beras dan bagi masker kepada masyarakat pengguna jalan di Kota Salakan dan sekitarnya, Jumat (11/03/2022).

Gelaran Operasi Keselamatan Tinombala 2022 Polres Bangkep yakni pemberian  bantuan berupa beras 5 (lima) kg, kepada warga di Kota Salakan dan sekitarnya merupakan suatu bentuk kepedulian pada sesama.

"Semoga saja bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima, dimana mereka adalah sasaran dalam kegiatan kami pada hari ini," kata Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo, S.H.

Selain itu juga, Satlantas Polres Bangkep dan personil yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Tinombala 2022 membagikan masker pada warga di Desa Baka dan  Bongganan, guna pencegahan penyebaran Covid-19.

"Kami juga menghimbau pada masyarakat untuk patuh dan tertib dengan aturan lalulintas, dan selalu patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19," Iptu Budi.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler