Hari Raya Saraswati, Personil Polsek Rendang Sembahyang Bersama

Saturday, March 26, 2022, 14:18 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Kegiatan persembahyangan Polsek Rendang dalam rangka hari Piodalan di Pura Padmasana Polsek Rendang jatuh pada Hari Raya Saraswati (Saniscara Umanis Watugunung), Sabtu (26/03/2022).

Kegiatan  persembahyangan bersama dalam rangka Piodalan di Pura Padmasana Polsek Rendang bertepatan dengan Hari raya suci Saraswati ini dipimpin langsung Kapolsek Rendang Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., beserta anggota Polsek Rendang dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di tengah situasi Pandemi Covid 19.

Giat persembahyangan di puput oleh Pemangku anggota Polsek Rendang Bripka I Nyoman Miasa dan di enter oleh Ipda I Nyom Gede Wisnawa.


Kapolsek Rendang dalam Darmawacananya kepada personil Polsek Rendang menyampaikan puji syukur kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa, atas berkah yang telah dianugerahkan kepada umat manusia. 

"Walaupun pada kesempatan ini kita masih menghadapi tugas rutin, yakni Pengamanan Karya Agung Ida Bethare Turun Kabeh (IBTK) di Besakih, hal ini tidak menyurutkan kita dalam sujud bakti kepada Ida Sanghyang Widhi, dalam manifestasi sebagai Sanghyang Aji Saraswati yaitu Dewi Ilmu Pengetahuan," katanya.

"Khusus pada piodalan hari ini kita laksanakan piodalan alit, karena kebetulan pada hari Saraswati tahun ini bertepatan juga Ida Bethare di Besakih Karya Agung, sehingga rekan-rekan kita masih ada yang melaksanakan tugas pengamanan di Pura Agung Besakih," ujarnya menutup perbincangan.*

(Agung DP)

TerPopuler