Insan Pers Probolinggo Raya Berduka, Anis Sulalah Berpulang

Kamis, 31 Maret 2022, 3/31/2022 WIB
Oleh TAUFIQ PERS
 

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Jurnalis senior Probolinggo telah berpulang, sontak seluruh insan pers dan segenap organisasi masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten/Kota Probolinggo turut berduka.

Anis Sulalah (Mbak Anis) tutup usia di 40 tahun dikarenakan sakit jantung dan paru-paru. Diketahui, almarhumah meniti karir wartawan media cetak dan online sejak 2007.

Disampaikan suami almarhumah, Badrus Seman yang merupakan Ketua LSM Teropong Probolinggo Raya, bahwa istrinya (Anis) mulai merasakan sakit jantung dan paru-paru kisaran 7 bulan yang lalu.

"7 bulan yang lalu istri saya sudah merasakan sakitnya, dan sudah keluar masuk rumah sakit. Tadi malam istri saya menghembuskan nafas terakhirnya di Dusun Krajan RT.03/RW.01, Desa Sumberkedawung Kecamatan Leces (rumah kediaman almarhumah-red)," tutur Badrus suami almarhumah seraya mengusap air matanya, Kamis (31/3) malam.

Ketua LSM Teropong ini mengatakan jenazah almarhumah dikebumikan hari Kamis (31/3) pagi di pemakaman umum Desa Sumberkedawung. Badrus berharap bahwa selama istrinya menggeluti dunia jurnalis, jika ada tutur kata, tindak tanduk yang tidak berkenan kepada sesama wartawan, rekan-rekan LSM, instansi pemerintah, atau lainnya, dirinya memohon maaf atas nama keluarga.

"Kami atas nama suami dari almarhumah, selama istri kami menggeluti dunia jurnalistik, jika ada khilaf dan salah, mohon untuk di maafkan," terang Badrus dengan penuh harap.

Salah satu sahabat karib almarhumah, Mustofa (wartawan media online) mengatakan bahwa mendiang (Anis) orangnya humoris dan pekerja keras, jiwa sosialnya tinggi.

"Semoga almarhumah di ampuni segala khilaf dan salahnya, dan ditempatkan di surganya Allah. Selamat jalan shobat, semoga lapang jalanmu," ututup Mustofa dengan nada sedih.*

Pewarta : Taufiq/Tofa

TerPopuler

> Whatsapp-Button