Kapolres Badung Ikuti Video Conference Vaksinasi Serentak Indonesia

Saturday, March 12, 2022, 15:30 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., mengikuti kegiatan vaksinasi serentak Indonesia yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara virtual langsung dari Sleman City Hall, DIY di Balai Budaya Giri Nata Mandala Kabupaten Badung, Bali. Sabtu (12/3) sore 14.00 wita.

Kapolres Badung didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana, S.H., dan Kabag Ops Kompol I Gede Made Surya Atmaja P, S.Sos., M.H., menyebutkan, pencapaian akselarasi vaksinasi serentak indonesia di Kabupaten Badung sudah melebihi targat pencapaian serta konfirmasi positif Covid -19 mengalami penurunan.

"Ini tidak lepas dari upaya semua pihak, sehingga masyarakat bisa tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)," ujarnya.


Kapolres juga mengharapkan, agar masyarakat pandai-pandai menerima informasi, sehingga tidak mudah mempercayai informasi bohong yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Terkait dengan hoax Mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali ini mengaku telah melakukan pembinaan-pembinaan serta gencar melakukan penyuluhan-penyuluhan baik dalam Ops Bina Kusuma Agung 2022 dan Ops Keselantan Agung 2022 yang kini sedang berlangsung.

"Mari perangi hoax dan lakukan vaksinasi untuk melawan Covid -19, demi cepatnya Pandemi berlalu," tandasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler