Kapolres Badung Jalin Silaturahmi Dengan Penglingsir Puri Ageng Mengwi

Tuesday, March 29, 2022, 15:44 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., melakukan silaturahmi ke Puri Ageng Mengwi di Banjar Lebahpangkung, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. Selasa (29/3) pukul 12.30 wita.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Badung diterima langsung oleh Penglingsir Puri Ageng Mengwi, Anak Agung Gede Agung, S.H. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Badung mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan sehingga bisa langsung berkunjung dan bertatap muka dengan penglingsir puri selaku tokoh masyarakat.

Tokoh Puri Ageng Mengwi Anak Agung Gede Agung menyambut baik kedatangan Kapolres Badung, Penglingsir Puri Ageng Mengwi tersebut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Badung dan jajarannya.


"Karena selama ini sudah dapat menjalin hubungan yang cukup baik dengan para tokoh masyarakat khususnya di Kecamatan Mengwi dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang cukup kondusif sehingga masyarakat Kecamatan Mengwi merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di Kecamatan Mengwi," ucapnya.

Usai silaturahmi Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., menjelaskan, “terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat Kecamatan Mengwi bukan hanya kerja keras dari aparat kepolisian saja, tetapi berkat kerjasama seluruh komponen masyarakat,” ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler