Kapolresta Probolinggo Ikuti Vaksinasi Serentak Bersama Kapolri Secara Virtual

Selasa, 08 Maret 2022, 19:57 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Kapolresta Probolinggo AKBP Wadi Sa’bani, secara virtual mengikuti gelar vaksinasi Covid -19 secara serentak yang digelar oleh Kepala Kepolisian Republik  Indonesia, bertempat di Klinik Pratama Mapolresta Probolinggo.

Kapolri dalam giatnya mengatakan agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan terus dilakukan evaluasi serta agar pertumbuhan ekonomi terus ditingkatkan.

“Kita harus terus bekerja keras, salah satunya meningkatkan, melalui Polres Probolinggo Kota, Kodim 0820, Gubernur, Bupati, Walikota, semuanya dimana kita pelan pelan dari pandemi menuju endemi,” katanya, Selasa (8/3/2022).

Kapolri juga menjelaskan bahwa Indonesia adalah tingkat 4 dalam akselerasi vaksin. "Dengan kegiatan masyarakat ini mari kita terus tingkatkan agar pertumbuhan ekonomi terus meningkat,” jelasnya.

Kapolres Probolinggo Kota  AKBP Wadi Sa’bani dalam komentarnya yang diwakili Wakapolresta mengatakan, bahwa vaksinasi kali ini untuk lansia dan lanjutanya itu vaksin Boster. "Target kita agar bisa lebih cepat dan semaksimal mungkin," paparnya singkat.

Wakapolresta juga menjelaskan bahwa vaksin Boster untuk Kota Probolinggo masih perlu di tingkatkan. "Kita perlu meningkatkan karena sampai saat ini masih 66% maka perlu kita genjot lagi,” jelasnya.

Diharapkan target nasional vaksinasi dibulan maret bisa 100%. "Khususnya untuk vaksin Boster kita percepat diwilayah Kota Probolinggo sehat, imunitas tinggi dan perekonomian betul betul kembali lancar," tutupnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Humas Polresta

TerPopuler

> Whatsapp-Button