Kapolsek Dawan Bersama Anggota Lakukan Pengecekan Minyak Goreng di Pasar, Gudang dan Warung

Rabu, 23 Maret 2022, 3/23/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk mencegah terjadinya penimbunan dan memastikan stok minyak goreng (migor) masih mencukupi di wilayah  Kecamatan Dawan, Polsek Dawan melakukan pengecekan minyak goreng di sejumlah Pasar tradisional dan Gudang Minyak Goreng. Rabu (23/03/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dawan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H., bersama dengan Personel secara langsung cek ke lapangan untuk memastikan stok minyak  goreng masih tersedia di Pasar guna memenuhi kebutuhan warga di wilayah Kecamatan Dawan.

“Iya, anggota dari Bhabinkamtibmas dan anggota Patroli diturunkan secara langsung untuk mengecek ketersediaan minyak goreng di Pasar Tradisional yang ada di beberapa Pasar di wilayah kecamatan Dawan dan di beberapa Gudang minyak goreng sehingga stok mencukupi untuk kebutuhan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Dawan,” ungkap Kapolsek.

Terkait hal tersebut, Kapolsek meminta agar masyarakat tidak panik dengan melakukan pembelian lebih dari kebutuhan yang berujung warga lain tidak mendapat stok.


“Sebenarnya satu botol cukup untuk beberapa hari. warga jangan panik takut stok kehabisan. Karena hal inilah yang sebenarnya membuat stok kebutuhan tersebut jadi langka,” jelas Kapolsek.

Kapolsek Dawan menjelaskan, upaya monitoring ketersediaan stok Minyak Goreng dan pemantauan harga eceran Minyak Goreng akan terus dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat.

"Karena sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan ramadhan, dimana-mana pasti kebutuhan masyarakat akan Minyak Goreng bertambah banyak sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepan," ujarnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button