Ketua KNPI Belawan : Jangan Persulit Masyakarat Mendapatkan Minyak Goreng

Kamis, 24 Maret 2022, 23:58 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Medan Belawan meminta kepada pengusaha pengolahan CPO dan minyak goreng (Migor), agar jangan mempersulit masyarakat khususnya warga Kecamatan Medan Belawan untuk mendapatkan minyak goreng.

Demikian dikatakan Ketua DPK KNPI Belawan Arsyad Mulia Pasaribu, S.H., alias Ogek, usai acara pelantikan dan pengenalan kepengurusan DPK KNPI Belawan periode 2021 -2024 di Aula Selat Malaka Cafe Jalan Sumatera Belawan, Kamis (24/3/2022).

Sedangkan, pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPD KNPI Kota Medan Riza Usty Siregar, S.H., yang didampingi Sekretaris DPD KNPI Kota Medan Alfikri Matondang, S.T. membacakan surat keputusan dan di hadiri oleh Ketua-ketua DPK KNPI Se - Kota Medan, OKP, instansi Pemerintah, TNI-Polri yang ada di Kecamatan Medan Belawan serta para undangan lainnya.


Dikatakan Arsyad, ada beberapa pabrik pengolahan CPO dan minyak goreng yang berada di Kecamatan Medan Belawan, seharusnya tidak ada lagi kelangkaan minyak goreng, seperti yang saat ini terjadi di masyarakat khususnya pedagang kecil, penjual gorengan dan pengusaha agar menjaga kestabilan harga dipasaran dan jangan ada lagi mafia-mafia yang dapat memberatkan masyarakat.

"Kita mengharapkan, jangan ada lagi para mafia minyak goreng yang keberadaannya sangat memberatkan pedagang kecil," ucap Arsyad.

Lanjut Arsyad, pasca pelantikan, kedepannya akan menjalankan program-program DPK KNPI Belawan dan di dalam Bulan Suci Ramadhan 1443, DPK KNPI Belawan akan berkolaborasi dengan kepemudaan Islam untuk melaksanakan Safari Ramadhan.


Ketua KNPI yang akrab di sapa Ogek ini juga mengharapkan, di Bulan Suci Ramadhan tahun ini benar- benar menjalankan ibadahnya dengan senyaman- nyamannya. Karena melihat kondisi yang ada di Kecamatan Medan Belawan, belakangan ini sering terjadi bentrokan dan beberapa faktor kenakalan remaja lainnya.

Ia juga mengharapkan ada perhatian dari para orang tua maupun keluarga, sehingga tidak ada lagi tindak kriminal.

"Agar tidak ada lagi bentrok-bentrok di Belawan, kita meminta peran para orang tua maupun keluarga untuk dapat menghimbau anak-anaknya, agar tidak terjerumus tindak kriminal dan kenakalan remaja," tutup Arsyad.*

(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button