Koramil Kotaanyar Tegakan Prokes di Pusat Perbelanjaan dan Jalan Umum

Sabtu, 12 Maret 2022, 16:19 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/18 Kotaanyar kembali mengintensifkan penegakan protokol kesehatan di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level III di wilayah teritorialnya.

Informasi menyebutkan untuk titik penegakan protokol kesehatan yang dilaksanakan Koramil 0820/18 Kotaanyar diantaranya pada pusat perbelanjaan baik tradisional maupun modern serta disejumlah titik jalan di wilayah binaannya.

Serda Alex, anggota Koramil 0820/18 Kotaanyar menyampaikan dalam gelaran penegakan protokol kesehatan pihaknya bersinergi dengan tim satgas covid.

"Dalam penegakan protokol kesehatan baik berupa pemberian himbauan ataupun operasi yustisi kami lakukan dengan humanis dan persuasif," kata Serda Alex, Sabtu (12/3).

Ia juga berharap agar masyarakat bisa memahami bahwa kebijakan yang diputuskan pemerintah berkaitan dengan penangulangan covid adalah untuk kepentingan bersama, sangat diperlukan kebersamaan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran covid-19.

"Pencegahan covid tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah di instruksikan pemerintah yang termasuk juga didalamnya adalah ikut mensukseskan program vaksinasi," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button