PC 0215 FKPPI Dan Satgas Bela Negara Langkat Bantu Kaum Dhuafa Dan Fakir Miskin Sambut Bulan Suci Ramadhan

Kamis, 31 Maret 2022, 3/31/2022 WIB
Oleh Link

Ket. photo Ketua Satgas Bela Negara FKPPI Langkat Alvian Yamaha Sembiring saat memberikan bantuan serta tali asih kepada warga


SNIPERS.NEWS | Langkat - Sebagai bentuk kepedulian dan panjatkan puji syukur menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Ketua Satgas Bela Negara beserta Keluarga Besar PC 0215 FKPPI Kabupten Langkat memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada fakir miskin dan kaum Dhuafa  yang ada di Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Kamis (31/3/2022) pagi.

Ketua Satgas Badan Bela Negara Alvian Tamaha Sembiring yang didampingi ketua Kompi dan Rayon PC 0215 KB-Fkppi Tanjung Pura beserta para anggota sambangi perkampungan di Kecamatan Tanjung Pura dan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih.


" Sesama Umat Muslim dan sebagai pemuda yang tergabung di FKPPI, apalagi jelang menyambut Bulan Suci Ramadhan kita harus bisa saling bantu untuk meringankan beban bagi para Kaum Dhuafa dan Fikir miskin terutama di Kecamatan Tanjung Pura ", ucap Alvian.

Kita harus terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial sesuai dengan program kerja FKPPI sesuai  perintah serta arahan Ketua PC 0215 Langkat Bung Bembeng SH.


Kita harus bantu masyarakat tanpa memandang suku maupun agamanya karena kita sama bersaudara.

Salah seorang Warga yang tak mau disebut namanya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus serta Ketua Satgas Bela Negara  Kabupaten Langkat Alvian yang telah sudi membantu kami warga Tanjung Pura, semoga kebaikan ini dibalas Allah.


" Kami sebagai masyarakat sangat terharu bisa mendapatkan sembako serta tali asih, semoga FKPPI terus jaya dan bisa terus berbagi, terima kasih Ketua Bembeng SH, dan Ketua Pian sembari menutup ucap terima kasih.*

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button