Pemerintah Kampung Hargo Mulyo Salurkan BLT-DD Untuk 98 KPM

Kamis, 24 Maret 2022, 3/24/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Pemerintah Kampung Hargo Mulyo Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022, yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat atau keluarga yang terdampak pandemi Covid-19.

Kepala Kampung Hargo Mulyo Kecamatan Rawa jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang kali ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada sebanyak 98 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (23/03/2022).

Sejumlah 98 KPM yang mendapatkan bantuan langsung tunai, dan bantuan ini dari Anggaran DD tahap pertama, yakni dari Januari sampai dengan Maret, Per KPM mendapatkan 900 ribu rupiah (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).

Acara pembagian BLT-DD langsung dihadiri Kepala Kampung Hargo Mulyo Samsul Hadi, pihak Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Ketua BPK dan Aparatur Kampung.


Kepala Kampung Hargo Mulyo berharap kepada masyarakat, agar bantuan langsung tunai tersebut digunakan untuk kebutuhan rumah tangga.

"Saya berharap kepada masyarakat, atas bantuan langsung tunai yang kami berikan dapat bermanfaat dan digunakan untuk keperluan rumah tangga, serta digunakan sebagaimana mestinya," pesan Samsul Hadi.

Salah satu warga di Kampung Hargo Mulyo setempat, yang telah menerima BLT-DD mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, karena sudah membantu masyarakat melalui bantuan langsung tunai ini.

Pembagian BLT- DD di Kampung Hargo Mulyo kecamatan Rawa Jitu Selatan mematuhi prokes 5 M.*

(Sandi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button