Pemerintah Tiyuh Penumangan Baru Melakukan Pelantikan Aparatur

Kamis, 31 Maret 2022, 3/31/2022 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pemerintah Tiyuh/Desa Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melakukan pelantikan aparatur Tiyuh/Desa, yang berlangsung di Balai Tiyuh/Desa setempat, Kamis (31/03/2022).

Diketahui, aparatur Tiyuh/Desa yang dilantik merupakan hasil test seleksi penjaringan yang di lakukan pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2022. Adapun aparatur Tiyuh/Desa yang di lantik Kaur Tata Usaha dan Umum, dan Kepala Suku (KS) 6.

Hadir pada pelantikan tersebut, Camat Tulang Bawang Tengah Nazaruddin, Kapolsek Tulang Bawang Tengah, Kepalo Tiyuh/Desa Penumangan Baru Kamso, Ketua BPT, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat berserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Tulang Bawang Tengah Nazaruddin, mengatakan, Pelantikan perangkat Tiyuh/Desa merupakan hasil seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat Tiyuh/Desa, Sebagaimana diatur melalui Perbub Nomor 76 Tahun 2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Tiyuh/Desa, Permendagri Nomor 67 Tahun 2017. Dan untuk aparatur Tiyuh/Desa Yang baru semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, untuk menjalankan tugas guna untuk pelayanan masyarakat khususnya masyarakat Tiyuh/Desa Penumangan Baru.

"Sebagaimana diatur melalui Perbub Nomor 76 Tahun 2021 tentang pengangkatan dan pemberhentian Perangkat Tiyuh/Desa, Permendagri Nomor 67 Tahun 2017, Semoga untuk aparatur bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya untuk menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing guna kelancaran pelayanan masyarakat khususnya masyarakat Tiyuh/Desa Penumangan Baru," jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepalo Tiyuh/Desa Penumangan Baru Kamso yang di wakili Sekretaris, menyampaikan, dengan sudah di lantiknya aparatur  semoga dapat bertugas dengan tupoksinya masing-masing dan bisa melayani masyarakat khususnya masyarakat Tiyuh/Desa Penumangan Baru.

"Selamat bertugas untuk aparatur yang baru semoga bisa menjalankan tupoksinya masing-masing semoga kita bisa jaga kekompakan khususnya aparatur Penumangan Baru guna kelancaran untuk pelayanan masyarakat di Penumangan Baru," ucapnya.

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button