Pisah Sambut Camat Pusako, Hardland : Kami Mohon Pamit

Selasa, 08 Maret 2022, 21:27 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Kecamatan Pusako Kabupaten Siak menggelar acara pisah sambut Camat Pusako dari Hardland Winanda Mulya, S.S.T.P., M.Si., kepada Camat yang baru yakni Nurfa Octolita, S.E., yang sebelumnya menjabat Sekcam di Kecamatan Kandis.

Mantan Camat Pusako Hardland Winanda Mulya, S.S.T.P., M.Si. diketahui akan pindah dan menjabat Camat di Kerinci Kanan.

Acara pisah sambut tersebut diadakan di Gedung Aula Kecamatan Pusako Selasa  (8/3/2022 ) sekira pukul 9.00 Wib dan berjalan penuh hikmad.

Dikesempatan itu, Hardland Winanda Mulya
menyampaikan ucapan terima kasih kepada aparat Polri, TNI, Penghulu, beserta seluruh masyarakat Kecamatan Pusako, yang selama ini telah bersama-sama dan bekerjasama membangun Kecamatan Pusako .

"Selama saya menjabat sebagai Camat Pusako lima tahun lamanya, Insya Allah masyarakat sangat mendukung dan selalu memberi masukan yang bagus untuk pembangunan Kecamatan Pusako ini," ujar Hardlan, mantan Camat Pusako yang dikenal ramah tamah ini.

"Pada hari ini, kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu dan bapak. Apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan," ujarnya kembali.

Tak lupa pula Hardland berpesan kepada Camat yang baru, mudah-mudahan dapat melanjutkan program di Kecamatan Pusako ini untuk kedepannya, karena
tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud.

"Oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat tetap menjalin silahturahmi bersama-sama dengan camat yang baru untuk membangun Kecamatan Pusako kita ini lebih baik lagi untuk kedepannya," pinta Hardlan.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Pusako yang baru Nurfa Octolita, S.E., ia menyampaikan, bahwa sebelumnya dirinya dan mantan Camat Pusako sempat diberi tugas di Kecamatan Kandis.

"Kemarin kami sama Pak Hardland telah di beri tugas awalnya saya bertugas di Kecamatan Kandis. saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian, dan juga dukungan dari seluruh Kepala Kampung dan seluruh masyarakat, agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Dinas Instansi Kecamatan," ucapnya.

"Mudah-mudahan, dengan kehadiran kami disini bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya membangun Kecamatan Pusako ini lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang. Tentunya kami dapat mengikuti apa yang sudah diperbuat oleh Camat sebelumnya, serta dukungan dari masyarakat," ujar Nurfa Octolita, Camat Pusako yang baru ini dengan senyuman. 

Turut hadir pada acara pisah sambut tersebut, mantan Camat Pusako Hardland Winanda Mulya, S.S.T.P., M.Si., Camat yang baru Nurfa Octolita, S.E., Sekcam Pusako Nartam, S.Pd., Korwil Pusako, Ketua RLMB, Kapus Pusako Hendry, KUA Pusako, Upika  Kecamatan, Ketua ABDSI M.Rafi, Kapolsek, Danramil, Bhabinkamtibmas, Ketua TP-PKK Kecamatan, Tokoh Masyarakat dan Pejabat, Staf Kantor Kecamatan Pusako.

Acara ini di akhiri dengan bersalam salaman, memberikan cendera mata kepada mantan Camat Pusako Hardland Winanda Mulya, dari Camat Pusako yang baru Nurfa Octolita, yang di ikuti oleh Upika Kecamatan serta seluruh Kepala Kampung, Staf Camat serta tokoh masyarakat yang hadir pada acara tersebut.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button