Polsek Klungkung Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Toko Modern

Minggu, 27 Maret 2022, 10:33 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk menyikapi kondisi kelangkaan minyak goreng dan harga pasaran yang tinggi, Polres Klungkung melalui Personel Polsek Klungkung Gencar turun kelapangan melakukan kegiatan monitoring  minyak goreng di pasaran.

Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana atas ijin Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., menyampaikan, bahwa pada saat ini ketersediaan minyak goreng curah maupun kemasan disejumlah ritel modern dan toko maupun agen-agen masih tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Klungkung.

Lebih lanjut di katakan, dari kegiatan yang dilakukan pihaknya terdapat disejumlah ritel modern dan toko serta agen minyak goreng sudah memajang minyak goreng kemasan dangan ukuran yang bervariatif.


"Adapun minyak goreng kemasan di Indomart Jalan Gajah Mada dan Toko kembang kemuning di Jalan Diponegoro Minyak ukuran 2 Liter di bandrol dengan harga Rp. 48.000,- s/d 49.500,- sedangkan ukuran 1 liter di bandrol dengan harga Rp 24.000 s/d 24.900.-," ucap Kompol I Gusti Made Sudiana.

"Kalau dilihat dilapangan stok minyak goreng masih aman, memang dari beberapa toko terdapat harga yang bervariatif dan ukurannya bermacam-macam. Dan untuk itu minyak goreng di wilayah klungkung tidak langka," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button