Polsek Kuta Utara Ikuti Kegiatan Darma Santi Secara Virtual

Senin, 28 Maret 2022, 3/28/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Personil Polsek Kuta Utara di Pimpin Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., mengikuti  kegiatan Darma Santi Polda Bali dalam rangka perayaan hari Nyepi tahun Baru Caka 1944 / 2022 Masehi bertempat di Aula Tantya Sudhirajati Polsek Kuta Utara secara virtual. Senin (28/3/22) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan Darma Santi yang bertemakan " Aktualisasi Tat Twam Asi dalam moderasi beragama menuju Polri yang Presisi dan Indonesia Tangguh" di pimpin Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. 

Secara filosofis Tat Twan Asi yang mengandung makna "aku adalah engkau dan engkau adalah aku”. mengajarkan kita untuk saling menghormati dan memaafkan antara sesama untuk  mewujudkan kedamaian hidup. 


"Sangat baik bila kita aktualisasikan Tat Twan Asi tersebut dalam pelaksanaan tugas dilapangan yang semakin berat dan komplek, hal ini tidak terlepas dengan pengetahuan spiritual yang baik untuk menjadi anggota Polri yang Presisi," terang Kapolsek.

“Mari kita aktualisasikan  nilai Tat Twam Asi dan perkuat moderasi beragama, yang nantinya dapat mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri kedepan," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button