Polsek Parapat Percepat Vaksinasi di Pantai Bebas Parapat dan Sampaikan Himbauan Prokes

Rabu, 09 Maret 2022, 15:52 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Mempercepat pemberian vaksinasi merupakan program pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19, dengan pembentukan herd immunity.

Guna mendukung hal tersebut, Polsek Parapat Resor Simalungun gencar melaksanakan vaksinasi massal, yang kali ini dilaksanakan di Ruang Terbuka Publik (RTP) Pantai Bebas Parapat di Kabupaten Simalungun, Rabu (9/3/2022).

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi, S.H., menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi massal tersebut dilakukan pengamanan secara langsung oleh Kanit Lantas Polsek Parapat.

"Kita sembari menyampaikan himbaun disiplin prokes kepada masyarakat dan wisatawan yang ada di Lingkungan Destinasi Pariwisata Danau Toba Parapat," ujar AKP Jonni.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Parapat Iptu H. Koto, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi dan Patroli diseputaran Pantai Bebas Parapat dan sekitarnya juga berguna mengantisipasi adanya aksi Vandalisme berupa pengerusakan fasilitas yang ada di Pantai Bebas.

"Memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sembari menghimbau/mengajak warga untuk tidak melakukan aksi coret-coret dinding, agar kawasaan Pantai Bebas selalu terlihat indah dan nantinya dapat dinikmati warga lainnya yang datang berkunjung ke Parapat," kata Kanit Lantas.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button