PT. ESPE Salurkan CSR Untuk Kampung Sungai Rawa

Selasa, 29 Maret 2022, 3/29/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Dalam masa pandemi Covid 19, sedikitpun tidak mengurangi rasa kepedulian bagi pihak PT. Eka Sapta Prima Energi (ESPE) untuk memberi bantuan CSR nya kepada segenap masyarakat, yang pada saat ini benar-benar memerlukan bantuan. Sebagai mana yang dilakukan oleh seorang donatur yaitu Edi Kuang, Selasa (29/03/2022).

Edi Kuang berpesan melalui Penghulu Kampung Sungai Rawa Mulyadi, ia sangat berharap dengan adanya bantuan yang di beri, semoga dapat digunakan dengan sebaik baiknya dan bisa bermanfaat untuk orang banyak. 

Tambahnya lagi, ini bukanlah yang pertama dan terakhir, karena akan berkelanjutan untuk kedepannya nanti.

Kepala Sekolah MA, Nurul Ihsan
Yuliana juga menyampaikan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada Edi Kuang, yang telah peduli dengan sekolah yang atas bimbingannya. 


"Dan sangat berharap, semoga rezeki Edi Kuang lebih banyak lagi. Kami atas nama sekolah MA Nurul Ihsan, Kampung Sungai Rawa, sangat berbangga dengan sosok Edi Kuang, yang telah peduli dengan sekolah kami," pungkas Yuliana.

Ketika di tanya kepada Mulyadi selaku Kepala Kampung Sungai Rawa mengenai apa saja yang di bantu oleh Edi Kuang, Mul menjelaskan, bantuan yang sudah tersalur di Kampung Sungai Rawa oleh Edi Kuang antara lain : 

1. Bantuan Musholla 10 juta.
2. Bantuan sembako untuk corona 2019 akhir berupa uang tunai 14 juta.
3. Bantuan penambalan jalan berlobang 10 juta.
4. Bantuan jaring untuk nelayan 20 juta.
5. Bantuan untuk turnamen cup Kampung Sungai Rawa 10 juta.
6. Bantuan untuk Sekolah Aliyah Yayasan 10 juta. 

"Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi kampung yang lainnya," imbuh Mul.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button