PT Sari Agrotama Persada Jalin Sinergitas Dengan Polri

Friday, March 25, 2022, 10:51 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Perwakilan Direktorat Intelkam Polda Bali dipimpin Kanit II Subdit II AKP I Wayan Fredy beserta anggota bersilaturahmi dengan  PT Sari Agrotama Persada. Kepala perwakilan dan pemasaran PT Sari Agrotama Persada wilayah Bali, Asep Suwandana. Jumat, (25/3/22) menjelaskan jika pihaknya siap menjaga ketersediaan dan stok minyak goreng bagi masyarakat.
"Kami siap menjaga ketersediaan stok minyak goreng curah sampai ke tangan konsumen," terang Asep meyakinkan. 

PT Sari Agrotama Persada merupakan anak perusahaan Wilmar Group dimana dalam operasionalnya mendistribusikan minyak goreng jenis curah di wilayah Bali. Saat ini ketersediaan stok minyak goreng jenis curah yang dimiliki PT Sari Agrotama Persada masih dalam kategori aman dan siap di distribusikan ke masyarakat apalagi menjelang bulan puasa. 

Kunjungan Direktorat Intelkam Polda Bali ke PT Sari Agrotama Persada, yakni untuk membangun kerjasama dan bersama-sama menjaga ketersediaan stok akan kebutuhan minyak goreng yang saat ini sudah mulai banyak di pasaran. Serta menjaga rantai distribusi minyak goreng untuk wilayah Bali khususnya sehingga tidak terjadi kelangkaan di masyarakat. 

Pada kesempatan tersebut, Asep Suwandana dari pihak PT Sari Agrotama Persada selaku kepala cabang untuk wilayah Bali siap bekerjasama dalam mendukung tugas Kepolisian dan turut serta menjaga situasi Kamtibmas wilayah Bali.

(Agung DP)

TerPopuler