Sadis !!., Seorang Anak di Buleleng Diduga Pukul Ayah Kandung Hingga Tewas

Kamis, 10 Maret 2022, 21:48 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Buleleng - M. Selamet (82) harus meregang nyawa di tangan anak kandungnya sendiri, yang selama ini tinggal satu rumah di Jalan Pulau Nias No. 8 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Buleleng Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (10/03/2022) sekira pukul 14.30 Wita.

Terduga pelaku Ishak Jaelani (53), tega memukul ayah kandungnya hingga tak sadarkan diri yang kemudian dinyatakan tewas.

"Kejadiannya di dalam rumah, karena saat pertama kali korban ditemukan duduk di kursi dan terlihat korban mengalami luka pada bagian kepala samping, luka memar pada pelipis kiri, luka terbuka pada bagian mulut, bibir, luka terbuka dan memar pada bagian lengan kanan dan luka memar pada bagian kaki kanan," terang Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, S.H., seijin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si.

Di ketahui, peristiwa tersebut oleh Polsek Singaraja setelah adanya informasi dari masyarakat yang disampaikan ke Polsek Singaraja, bahwa korban telah di pukul oleh anaknya yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Mendapat informasi itu, Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.St., M.M., memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Singaraja AKP Ida Bagus Permana DP,  S.H., bersama dengan Unit Opsnalnya melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

"Hanya dalam waktu 45 menit, terduga pelaku ditemukan di eks Pelabuhan Buleleng, terhadap pelaku masih di amankan di Polsek Singaraja," terang Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan.

"Karena kasus ini baru diketahui dan dilaporkan, maka penyidik akan melakukan penyelidikan dan penyidikan secara intensif untuk mengetahui alat yang dipergunakan pelaku melakukan pemukulan, dan cara pelaku melakukan perbuatannya," sambungnya.

"Beri waktu untuk melakukan penyidikan dan penyelidikan dugaan tindak pidana ini, nanti akan kami sampaikan secara lengkap dalam waktu singkat," tutup Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.St., M.M.*

(Arifin)

TerPopuler