Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kompi 2 Yon A Brimob Sumut Berbagi Kepada Anak Yatim

Selasa, 29 Maret 2022, 3/29/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjung Morawa - Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sumut beserta Bhayangkari menggelar kegiatan sosial, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang jatuh pada awal April 2022 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, satuan elit di institusi Polri tersebut juga mengundang anak yatim, sekaligus memberikan santunan dan sembako kepada mereka. Acara yang digelar sederhana ini berjalan baik dan lancar di Aula Bhayangkari Kompi 2 Yon A, Senin (28/3/2022) sore.

Komandan Kompi (Danki) 2 Yon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKP Adi Ageng Rismoko, S.I.K., didampingi Ketua Anak Ranting Kompi 2 Yon A yang memimpin langsung kegiatan sosial tersebut.

Sedikitnya, ada 30 orang anak yatim yang tinggal di sekitaran Mako Kompi 2 Yon A Tanjung Morawa diundang pada bhakti sosial tersebut.


"Mari kita sambut Bulan Suci Ramadhan dengan kegiatan yang positif serta saling membantu antar sesama. Semoga kita umat muslim dapat menjalani ibadah puasa dengan lancar dan barokah," kata Ageng.

Adapun paket sembako yang diberikan Komandan Kompi 2 Yon A Pelopor kepada anak yatim sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dan sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan.

"Dengan adanya kegiatan sosial ini, harapannya dapat membawa respon baik dan positif bagi masyarakat maupun instansi Polri, khususnya Satbrimob Polda Sumut guna mewujudkan Polri yang presisi," pungkas Ageng.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button