Sambut Bulan Suci Ramadhan, KRNS Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Minggu, 27 Maret 2022, 21:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) melaksanakan agenda rutin tahunan setiap menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H, yaitu membagikan paket sembako kepada kaum duafa dan anak yatim yang tinggal di sekitar perluasan Serbalawan Kecamatan Dolok Batunanggar, Minggu (27/3). Agenda ini sudah beberapa tahun dijalankan oleh KRNS.

"Paket sembako diperuntukkan kepada kaum duafa dan anak yatim. Semoga bantuan dari KRNS ini dapat membantu meringankan beban mereka, apalagi di tengah kondisi Corona ini," ujar Directur Excekutif KRNS Aroji Siagian.

"Sebanyak 30 paket sembako yang kita bagikan berasal dari sumbangan dari donatur serta anggota KRNS. Untuk setiap paketnya berisi beras, teh dan gula pasir," tambahnya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus KRNS Kabupaten Simalungun Dody Saragih, Ratna Sari Dewi, Rudi Effendi, Tokoh Pemuda Salman Abror, Youtuber Simalungun Agus Syafrizal dan Al Ustadz Syaripuddin Panjaitan dan beberapa tokoh lainnya.

Ustadz Syaripuddin Panjaitan memberikan tausiah dan doa demi mendapatkan keberkahan acara yang berlangsung.

"Secara pribadi kita senang dengan kegiatan positif yang diprakarsai KRNS ini, semoga kegiatan seperti ini tidak akan berhenti sampai disini. Mari kita tumbuhkan, bahkan tularkan kepada orang lain," ungkap Ustadz Syaripuddin Panjaitan.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button