Sambut Ramadhan, AMM Baitul Makmur Hadirkan Ustadz Akhir Zaman

Sabtu, 26 Maret 2022, 11:31 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Songsong Ramadhan Angkatan Muda Masjid (AMM) Masjid Baitul Makmur Tiyuh/Desa Panaragan Jaya Utama (PJU) menggelar kegiatan akbar berupa kajian umum dengan menghadirkan dai kondang asal Sumatera Barat, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali,  Lc.

Ustadz yang dikenal dengan ustadz akhir zaman tersebut di jadwalkan akan memberikan tausyiah kajian pada 27 Maret 2022. 

"Iya benar,  kami mengundang beliau hadir di Masjid Baitul Makmur Panaragan Jaya Utama dalam rangka songsong Ramadhan," jelas ketua AMM Baitul Makmur Tri Harmanto, Sabtu (26/03/2020).

Menurut Tri Harmanto, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali dalam kajiannya selalu mengupas perihal kiamat yang sudah semakin dekat dan tanda-tanda akhir zaman. 

"Oleh karena itu, hadirnya beliau semoga bisa mengingatkan jamaah Masjid di Tubaba khususnya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," sambung Tri Harmanto. 

Sementara itu, Ketua Panitia Kajian Nur Aziz mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus untuk acara ini. 

"Ya seperti biasa kita mengaji rutin dan tidak ada persiapan yang istimewa karena Masjid Baitul Makmur dalam kegiatan selalu sederhana saja," ungkapnya. 

Dirinya berharap kaum muslimin bisa ikut hadir menyimak paparan materi yang akan di sampaikan Ustadz Zulkifli ini sebagai pengetahuan menghadapi akhir zaman.  

"ini sekaligus sebagai undangan,  mari kita simak kajian beliau yang akan dimulai ba'da shalat magrib," ajak Nur Aziz. 

Terpisah, Pembina Dewan Kemakmuran (DKM) Masjid Baitul Makmur M. Faiz Al Khoiri menyampaikan, "Selain kegiatan songsong ramadhan, Masjid ini juga telah menyiapkan agenda lain selama Ramadhan berupa berbagi menu santap makan berbuka puasa gratis selama bulan ramadhan yang di prakasai oleh pawonMu Baitul Makmur," tutupnya.*

(Juli)

TerPopuler