Tiyuh Penumangan Baru Adakan Penjaringan Seleksi Aparatur

Tuesday, March 29, 2022, 19:59 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Pemerintah Tiyuh/Desa Penumangan Baru Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat adakan kegiatan penjaringan seleksi aparatur Tiyuh/Desa, yang berlangsung di Balai Tiyuh/Desa setempat, Selasa (29/03/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat setempat, pendamping Tiyuh/Desa, ketua BPT dan aparatur Tiyuh lainnya, sedangkan untuk peserta yang mengikuti seleksi tes  ada lima peserta untuk menduduki dua kursi secara otomatis nantinya tiga peserta yang tereliminasi.

Kepala Tiyuh/Desa Penumangan Baru Kamso, mengatakan, kegiatan tersebut di adakan seleksi secara ketat untuk mengetahui yang benar lebih layak duduk di jabatan tersebut maka di adakan seleksi dan dia berharap agar hasil seleksi benar-benar ril sesuai dengan kemampuan masing-masing peserta.

"Kegiatan tersebut kita adakan penjaringan seleksi aparatur secara ketat, semoga hasilnya nanti sesuai harapan sebagai mana mestinya.
Dan saya pun berharap bagi peserta yang tereliminasi jangan berkecil hati dan patah semangat hanya mungkin karena belum rezekinya," ucapnya.*

(Juli)

TerPopuler