Tubuh Kitab Suci Tertua Yang Tulis Langsung oleh Tuhan !!, Ini Pesan AKBP Leo Dedy Defretes

Senin, 28 Maret 2022, 3/28/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., mengikuti kegiatan Dharma Santi via virtual melalui zoom meeting, di Aula Mapolres jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Senin, (28/3) pagi pukul 09.00 wita.

Kegiatan Dharma Santi dengan tema "Aktualisasi Tat Twam Asi dalam moderasi beragama menuju Polri yang Presisi dan Indonesia Tangguh", dalam rangka hari Raya Nyepi Tahun Baru Çaka 1944/2022 M yang dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. 

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana, S.H., dan seluruh PJU Polres Badung beserta anggotanya, menjelaskan, bahwa tubuh ini adalah kitab suci tertua yang di tulis langsung oleh Tuhan (Ida Sanghyang Widhi). Oleh karenanya jangan pernah mengritik agama orang lain, karena semua agama adalah di turunkan oleh Tuhan, agar sesuai dengan pilihan dan kondisi kita masing-masing.

"Kita yang memilih yang cocok dengan diri kita. Jangan pernah menyakiti orang lain karena Tubuh kita ini adalah kitab suci yang turunkan oleh Tuhan," tuturnya.


"Kita tidak ingin ada anggota Polres Badung yang intoleransi, mari kita saling menghargai, saling menghormati, saling menjaga, saling mengasihi sesuai filosopi umat Hindu Tatwam asi (saya adalah kamu, dan kamu adalah saya)," terangnya.

“Tat Twam Asi bermakna "aku adalah engkau dan engkau adalah aku”. Nilai inilah yang harus dihormati agar kita tetap rukun dan penuh toleransi.

“Mari aktualisasikan nilai Tat Twam Asi dan perkuat moderasi beragama, guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas kita kedepan yang lebih baik," pesannya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button