Agen Motor Indonesia Sambangi Kediaman Korban Kebrutalan Genk Jalanan

Sabtu, 23 April 2022, 22:47 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhan - Agen Motor Indonesia, di wakili Anafi Bin Malik dan beberapa rekannya menyambangi keluarga Retno, korban pembacokan Genk Motor beberapa hari yang lalu, yang terjadi di Jalan KL. Yos Sudarso Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan.


Suasana haru tampak masih menyelimuti ahli musibah, saat kedatangan para Agen Agen Motor Indonesia di kediaman korban, di Lingkungan V, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (22/04/2022) malam.


Anafi beserta para Agen Motor lainnya yang turut hadir menyampaikan rasa duka yang mendalam, atas musibah yang menimpa keluarga almarhum Retno, korban keganasan Genk Jalanan (Genk Motor).


Anafi beserta Agen Motor Indonesia yang turut hadir di kediaman almarhum sangat geram atas tindakan brutal Genk Motor tersebut, yang tega menghabisi nyawa korban di depan anak dan istri.



"Mereka (pelaku-red) kok tega kali ya. Seandainya terjadi sama keluarganya gimana perasaannya," ujar Anafi, sambil geleng-geleng kepala.


Agen Motor Indonesia yang diwakili Anafi Bin Malik juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp. 8.850.000.-, hasil dari aksi penggalangan dana sesama agen maupun masyarakat lainnya.


Anafi juga berterima kasih kepada orang orang yang telah ikhlas dan mempercayai dirinya untuk menyalurkan hasil donasi yang telah terkumpul, dan diserahkan langsung kepada keluarga korban.


 
Selain itu, Anafi juga mengapresiasi atas kinerja Polda Sumut beserta jajaran, yang telah menangkap sejumlah pelaku pembunuhan tersebut.


"Aparat penegak hukum tentunya sudah memahami langkah langkah hukum apa saja yang harus dilakukan," ujar Anafi, sembari mempercayakan prosesnya kepada aparat penegak hukum.*


(TIM)

TerPopuler

> Whatsapp-Button