AKBP Ida Ayu Wikarniti Resmi Pimpin Polres Bandara

Senin, 25 April 2022, 21:38 WIB
Oleh Arifin Soeparni


SNIPERS.NEWS | Badung - AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E., resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Kepala Kepolisian Resor Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., di Mapolda Bali, Senin pagi (25/4/2022).

Pelantikan dan pengukuhan jabatan Kapolres Bandara berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor : KEP/466/2022 Tanggal 13 April 2022 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polri. 

Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam pernyataannya membenarkan mengenai acara pelantikan Kapolres Bandara di Polda Bali.


“Benar, Ibu Kapolres hari ini melaksanakan upacara pelantikan dan pengukuhan. Beliau sebagai Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai,” jelasnya.

Kasi Humas juga menambahkan, acara pelantikan dan pengukuhan jabatan Kapolres Bandara ini ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan dan penandatanganan memori serah terima serta penyerahan tongkat jabatan yang dilakukan oleh Kapolda Bali kepada Kapolres Bandara. 

“Setelah acara pelantikan ini secara otomatis tidak lagi menyandang PLT (Pelaksana Tugas) yang sebelumnya diemban oleh Ibu Kapolres selama sebulan lebih,” pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler