Atensi Keamanan Malam Minggu di Kuta, Kapolresta Denpasar Turun Langsung Pimpinan Apel Kesiapan

Minggu, 03 April 2022, 02:26 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin Apel Kesiapan Atensi Malam Minggu di wilayah Kuta. Sabtu malam (2/4/22) di Kapolsek Kuta. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta juga didampingi Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kapolsek Kuta dan hadir pula pejabat dan personil Polsek Kuta. 

Kapolresta Denpasar meminta kepada seluruh personil yang akan melaksanakan tugas agar terus menjaga kekompakan karena itu merupakan satu hal sangat penting di samping loyalitas dan komunikasi antar personil sehingga terjalin sinergitas antar fungsi satuan dalam bertugas di lapangan. 

"Jangan menjadikan hari - hari bertugas (Dinas) itu hari yang biasa, namun buatlah hari itu berkesan dan bersejarah dalam hidup, torehkan tinta emas karena hari sekarang tidak akan terulang pada esok," ucap Kapolresta Denpasar. 


Dirinya juga menekankan dalam beberapa waktu kedepan Polda Bali khusus Polresta Denpasar akan melaksanakan pengamanan event Internasional seperti G20 dan event lainnya sehingga sangat penting bagi Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif. 

Kegiatan atensi keamanan malam merupakan kegiatan rutin yang digelar Polsek Kuta terlebih di akhir pekan seperti malam minggu ini sebagai upaya dalam menjaga keamanan wilayah terlebih saat ini wisatawan sudah mulai berdatangan ke Bali dan situasi malam di wilayah Kuta juga kembali ramai oleh wisatawan.

Mengantisipasi akan hal yang tidak diinginkan personil Polsek Kuta secara berjalan mengadakan patroli dikawasan wisata malam dan tempat berkumpulnya para turis.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler