Bahas 1 Juta Vaksin Booster, Kapolda Kepri Ikuti Vicon Bersama Wakapolri

Tuesday, April 19, 2022, 10:17 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Kapolda Kepri didampingi Wakapolda, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Kepri mengikuti vicon rapat internal yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Senin (18/4/2022).  

Kegiatan tersebut membahas tentang kesiapan pelaksanaan kegiatan 1 juta vaksin Booster.

Dalam pelaksanaannya, Polri akan bekerjasama dengan stakeholder lainnya, seperti PBNU dan Kemenag dalam menggelar pelaksanaan 1 juta vaksin Booster.

Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dalam arahannya menyampaikan, bahwa Kapolri, Ketua PBNU dan Menag direncanakan akan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan 1 juta vaksin booster pada Kamis minggu ini. 

Untuk Polda dan Polres jajaran, agar segera berkoordinasi dengan Ketua PWNU dan Kakanwil Kemenag di wilayah masing-masing, terkait lokasi pelaksanaan serta target peserta vaksin selama 3 hari pelaksanaan.


"terkait kegiatan vaksinasi, agar dapat di gelorakan secara maksimal melalui media sosial dengan literasi-literasi mengikuti kegiatan vaksinasi ini tidak mengganggu pelaksanaan ibadah puasa bagi yang menjalankannya," tutup Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Usai melaksanakan Vicon bersama Kapolri, Kapolda Kepri memberikan arahan kepada para Pejabat Utama Polda kepri dan para Kapolres/ta jajaran Polda Kepri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si. mengatakan, agar anggota yang berada di tingkat Polres segera melakukan koordinasi dengan PWNU setempat, terkait kesiapan pelaksanaan kegiatan 1 juta vaksin Booster di jajaran Kepri. 

"Setiap Kapolres dan jajarannya segera lakukan pengecekan kembali, siapkan pelaksanaan kegiatan 1 juta vaksin Booster di jajaran Kepri dengan sebaik-baiknya, dan maksimalkan dalam pelaksanaannya," ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler