Danrem 151/Binaiya Kunjungi Kotis Satgas Pos Kotis Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY

Wednesday, April 6, 2022, 18:49 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura Ny. Rini Maulana Ridwan dan rombongan berkunjung ke Pos Kotis Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY di Dusun Air Salak, Desa Waiheru Kecamatan Baguala Kota Ambon, dalam rangka mengecek Personil, Materiel dan pangkalan, Selasa (05/04/2022).

Dalam kunjungan kerja tersebut, selain untuk mengecek secara langsung kesiapan Satgas, Danrem juga memberikan pengarahan kepada Anggota Pos Kotis Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY.

Dalam arahannya, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan mengharapkan, agar Satgas mampu memahami kondisi wilayah secara Geografi, Demografi maupun kondisi sosial masyarakat, juga diharapkan agar Satgas mampu membaca  perkembangan situasi, sehingga tidak salah mengambil tindakan saat bertugas. 

Danrem juga menyampaikan kepada Anggota Pos Kotis Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY, agar memelihara kebersihan dan kerapian Pos sehingga nyaman untuk ditempati dan terhindar dari penyakit.


"Laksanakan kewajiban beribadah kepada TYME, serta laksanakan tugas dengan baik secara profesional dan proporsional, dengan mengedepankan pelaksanaan tugas pokok menjadi prioritas utama," pesan Danrem.

Lebih lanjut Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Maulana Ridwan juga menekankan kepada seluruh Prajurit Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY, agar menjauhi hal-hal yang dapat merugikan nama baik personel, satuan maupun keluarga. Kejadian yang lalu tinggalkan, jadikan pelajaran untuk mengembalikan citra satuan kalian. 

"Dansatgas dan Jajaran Danpos agar tetap menjaga moril anggota yang ada di pos-pos, lakukan kegiatan yang bermanfaat bersama masyarakat sekitar serta ciptakanlah suasana di pos senyaman mungkin," imbuhnya.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Panrem 151/Bny

TerPopuler