Dansatgas Bela Negara FKPPI Langkat Berbagi Takjil

Senin, 18 April 2022, 4/18/2022 WIB
Oleh Link

Ket poto : Dansatgas Bela Negara FKPPI Kabupaten Langkat Pian Sembiring saat memberikan Takjil kepada warga saat melintas di Simpang Selesai.


SNIPERS.NEWS | Binjai - Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Satgas Bela Negara FKPPI Kabupaten Langkat berbagi kepada masyarakat dengan membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) di Simpang Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Senin (18/4/2022).

Ketua Satgas Bela Negara Kabupaten Langkat Alfian Tamaha Sembiring mengatakan bahwa, kegiatan berbagi takjil di bulan puasa ramadhan ini untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

“Dengan senyum dan sapa, Anggota Satgas FKPPI begitu bersemangat untuk membagikan makanan berbuka puasa kepada warga yang melintas,” ungkapnya
.

Menurut pria yang akrab disapa Pian ini, kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan sosial namun juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat. 

“ Ada 500 paket takjil yang dibagikan hari ini, Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat” ujarnya.

Sementara itu, Dina (32) salah satu warga yang  yang melintas saat ditemui mengaku sangat terkesan kepada Anggota Satgas FKPPI yang turun untuk membagi-bagikan takjil sebagai makanan berbuka puasa. 


“Kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini sangat positif dan membantu masyarakat apalagi dimasa pandemi sekarang ini, Semoga FKPPI semakin jaya selalu, ” pungkas Dina.*

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button