DPC PWRI Tuba Bagikan Takjil Berbuka Puasa Untuk Pengendara dan Warga

Minggu, 17 April 2022, 19:50 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Tulang Bawang (Tuba), membagikan takjil kepada penguna jalan di depan kantor Sekretariat PWRI di Jalan Lintas Timur Kecamatan Menggala Selatan Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (17/04/2022).

Kegiatan yang mengambil tema, "Kalau Bukan Kita Siapa Lagi" ini merupakan kepedulian sosial di saat Bulan Ramadan.

Ketua DPC PWRI Tulang Bawang Junerdi mengungkapkan, kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan agenda rutin PWRI Tulang Bawang di Bulan Suci Ramadhan. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita, di Bulan Suci Ramadhan, mudah-mudahan kegiatan ini terus kita lakukan untuk tahun  kedepannya," kata Junerdi.

Dalam kesempatan pembagian takjil di Bulan Suci Ramadhan, dihadiri seluruh Pengurus DPC PWRI Tulang Bawang, yang mendukung atas kegiatan tersebut.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus yang mensupport kegiatan PWRI ini. Mudah-mudahan tidak hanya berhenti disini, tapi berlanjut untuk kedepannya yang menjadi program rutin dari PWRI Tulang Bawang," ujarnya.

Kegiatan ini juga di hadiri Ketua PWRI Tulang Bawang Junerdi, Sekretaris Agus Setiawan dan Bendahara Roby Herliansyah serta semua Pengurus PWRI.*

(Sandi)

TerPopuler