Dua Barak Judi Dan Narkoba Champion Dibakar OTK

Minggu, 10 April 2022, 11:52 WIB
Oleh Link
Ket poto : Lokasi Barak Narkoba yang dibakar OTK

SNIPERS.NEWS | Binjai - Dua Barak yang dijadikan tempat memakai narkoba dibakar puluhan orang tak dikenal (OTK), Minggu (10/04) dini hari pagi.

Puluhan orang yang belum diketahui berasal dari mana menghancurkan dan membakar seluruh barak tempat narkoba di kampung Kloneng Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat. 

Salah seorang warga menyebutkan, ada puluhan masa menaiki kendaraan sepeda motor mendatangi lokasi yang dijadikan tempat narkoba tersebut dan langsung membakar habis seluruh mesin jekpot dan tembak ikan.


"Kami kira ada razia gabungan bang, soalnya tiba tiba segerombolan massa dengan menaiki sepeda motor menuju lokasi barak, dan langsung membakar dan menghancurkan barang barang seperti mesin jekpot dan lainnya," ucap warga sekitar yang enggan disebut namanya.

Informasi yang diperoleh dilapangkan, warga selama ini sudah merasa resah dengan menyediakan lokasi yang dijadikan tempat atau Barak memakai sabu di area tersebut.

"Sudah sering dirazia  polisi, tapi tempat itu masih terus buka apalagi ini bulan suci Ramadhan, mungkin warga geram sehingga melakukan tindakan anarkis dengan cara membakar," terang salah satu warga.*

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button