GFCM Berbagi Takjil Sekaligus Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Minggu, 24 April 2022, 4/24/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Komunitas Mancing yang tergabung dalam Group Ghendheng Fishing Club Medan (GFCM) berbagi takjil sekaligus buka puasa bersama serta santuni 24 orang anak yatim di kediaman Mbah Kijok, salah satu pengurus juga panitia takjil GFCM tahun ini, tepatnya di Jalan M. Bahsyir, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (24/04/2022).

Pembagian takjil ini dilakukan di 6 titik, yakni Simpang Pasar 5 Marelan, Simpang Canang, Simpang Martubung, Hamparan Perak, Simpang Kampung Lalang Sunggal dan Simpang Kantor Medan Labuhan, juga beberapa Masjid dan Musholla dengan pembagian pertitiknya 170 bungkus paket takjil, dengan total 1.020 bungkus paket takjil.

Ketua Umum (Ketum) GFCM Mbah Suroso mengatakan, "Alhamdulillah, puji syukur kita ucapkan kepada Allah SWT, yang mana pembagian takjil setiap tahun di Bulan Ramadhan penuh berkah ini berjalan dengan sukses. Untuk di tahun ini, momennya ditambah lagi dengan menyantuni anak yatim," ucap Ketua Umum GFCM Mbah Suroso.


Suroso juga berterimakasih kepada keluarga besar Ghendheng Fishing Club Medan, yang mau berdonasi untuk mensukseskan giat pembagian paket takjil ini. "Semoga keluarga besar GFCM semakin solid dan semakin kompak lagi," tandas Mbah Roso, panggilan akrab Suroso.

Setelah pembagian takjil di 6 titik, anggota kembali kekediaman Mbah Kijok untuk berbuka puasa bersama. Sembari mengunggu waktu berbuka, mereka mendengarkan tausiyah Dari Ustadz yang di undang oleh panitia pembagian takjil, sampai waktu berbuka pun tiba.

Usai berbuka puasa bersama selesai, acara dilanjutkan dengan menyantuni anak yatim yang ada diseputaran Marelan, yang di undang panitia sekitar 24 anak yatim.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button